Diskusi Persiapan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas oleh Tim Penilai Nasional bersama Inspektorat Utama

 

Jakarta, 15 November 2021 – Pelaksanaan diskusi persiapan evaluasi pembangunan Zona Integritas (ZI) pada BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta oleh Tim Penilai Nasional (TPN) dari Kemenpan RB diselenggarakan pada hari Senin (15/11/2021) bertempat di Ruang Rapat lantai 5.

Dalam rapat ini Sekretariat Tim ZI, mengundang seluruh Tim Pembangunan ZI BPK Perwakilan DKI Jakarta untuk mengikuti kegiatan diskusi persiapan evaluasi pembangunan ZI oleh TPN bersama Inspektorat Utama (Itama).

Rapat ini diadakan untuk mempresentasikan dan mendiskusikan hasil pembangunan Zona Integritas (ZI) di Kantor BPK Perwakilan Prov. DKI Jakarta, yang terdiri dari enam komponen pengungkit area perubahan berupa manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen Sumber Daya Manusia (SDM), Penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan, dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Dalam diskusi ini, Ibu Dian Insani Ambarwati mewakili Itama, yang juga berperan sebagai Tim Penilai Internal, banyak memberikan saran dan masukan atas paparan hasil pembangunan ZI di Kantor BPK Perwakilan Prov. DKI Jakarta. Hasil diskusi akan digunakan untuk meningkatkan pembangunan ZI di BPK Perwakilan Prov. DKI Jakarta untuk menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.===AKL===