Pimpinan BPK Ikuti Vaksinasi Covid-19

Sabtu, 6 Maret 2021 | 19:56 WIB
Oleh : Jayanty Nada Shofa / JNS

Jakarta, Beritasatu.com – Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Agung Firman Sampurna bersama pimpinan BPK lainnya menjalani vaksinasi Covid-19 di Kantor Pusat BPK, Jakarta, Jumat (5/3/2021).

Selain Ketua BPK, pimpinan BPK lainnya beserta para pejabat Pimpinan Tinggi Madya, Pimpinan Tinggi Pratama, dan pelaksana di lingkungan Kantor Pusat dan Perwakilan BPK juga menjalani vaksinasi tersebut. Di antaranya adalah Anggota II BPK Pius Lustrilanang, Anggota III BPK Achsanul Qosasi, Anggota IV BPK Isma Yatun dan Anggota V BPK Bahrullah Akbar.

 

Suasana vaksinasi Covid-19 bagi pegawai BPK gelombang pertama di Kantor Pusat BPK, Jakarta, Jumat (5/3/2021).

Setelah menjalani vaksinasi, para penerima vaksin diobservasi selama 30 menit untuk memastikan dalam kondisi baik dan stabil.

Untuk kantor pusat, target pelaksanaan vaksinasi lebih kurang 1.000 pegawai per hari. Sedangkan di BPK Perwakilan, akan diatur oleh masing-masing BPK Perwakilan dan dinas kesehatan setempat.

Adapun kegiatan ini merupakan salah satu wujud dukungan BPK terhadap implementasi dari program vaksinasi bagi pelayan publik yang disusun Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional. Sementara itu, vaksinasi bagi pegawai BPK akan dilaksanakan pada tanggal 5, 8 dan 9 Maret 2021.

 

Sumber: BeritaSatu.com