Media Visit ke LPP RRI Jakarta

70

   

  

 

Untuk mempererat tali silaturahmi antara BPK dengan Media, Kepala BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta Syamsudin, melakukan kunjungan (media visit) ke Kantor Radio Republik Indonesia ( RRI ) di Jakarta,  Selasa (22/8).

Kalan didampingi oleh Kepala Sekretariat  Walmin Purba, Kepala Sub Auditorat DKI II  Lisa Sulistiowati Wahyuningsih  dan Kepala Sub Auditorat DKI III R. Aryo Seto Bomantari, Kepala Sub Bagian Humas Cahyo Sartono, Kepala Sub bagian Keuangan Muhammad Zaini beserta Staf Subbagian Humas DKI Jakarta. Rombongan media visit diterima oleh Kepala LPP RRI Jakarta La Sirama  serta pejabat Esselon 3 dan 4 beserta staf.

Dalam ramah tamah tersebut , Kalan menyampaikan bahwa kunjungan BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta ke media massa yang merupakan partner strategis dalam bersama-sama mengawal peningkatan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara.

Pada media visit kali ini, Kepala Perwakilan BPK Provinsi DKI Jakarta berkesempatan  secara langsung Live (siaran langsung) dalam programa RRI Jakarta. Kalan menyapa  para pendengar dan mengajak RRI untuk bersinergi dalam program program selanjutnya kedepan,demi memajukan bangsa dan negara terutama dalam mengawal tata kelola keuangan negara

Kepala Perwakilan mengharapkan agar BPK bersama-sama dengan media massa dapat meningkatkan hubungan dan kerja sama guna memberikan nilai dan manfaat kepada publik tentang arti penting pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara.

Mengakhiri kegiatan media visit ini dilakukan tanya jawab serta diskusi mengenai seputar pemeriksaan dan dilakukan tukar menukar cindera mata. ==AF==