MEDIA VISIT KE KOMPAS GRAMEDIA

 

img_2925img_2941img_2914

BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta melakukan kunjungan media/media visit ke Kompas Gramedia , Jl. Palmerah Selatan 22-26, Jakarta 10270  pada hari Jum’at tanggal 28 Oktober 2016. Hadir dalam acara ini Kepala Perwakilan  Syamsudin, Kepala Sub Auditorat DKI II Lisa Sulistiowati Wahyuningsih, Kepala Sub Auditorat DKI III  R. Aryo Seto Bomantari , Kasubbag Humas Cahyo Sartono, Kasubbag Keuangan M. Zaini, Pengendali Tekhnis Koko Adi Sukmono beserta para Staf Humas BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta.

Dalam media visit ini, BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta diterima oleh Wakil Redaktur Pelaksana Kompas Tri Agung Kristanto, Direktur Dana Kemanusiaan M. Nasir, Manajer Produksi  Try Harijono, dan Wartawan Neli Triana.

Bertempat diruang rapat Kompas Media Kalan menjelaskan dalam sambutannya bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud nyata dari BPK untuk membina Media Relations yang baik, karena media massa saat ini bukan hanya sebagai sarana dalam menyampaikan informasi tetapi juga sebagai sarana untuk mendidik dan membangun sebuah pemahaman publik  mengenai peran dan fungsi BPK dalam mendukung terciptanya pemerintah yang bersih dan akuntabel. Media elektronik dan media cetak sebagai partner dalam menyampaikan informasi ke masyarakat, bagaimana tugas dan fungsi BPK sebagai Lembaga Tinggi Negara dalam tugasnya sebagai pemeriksa keuangan Negara eksternal.  ===AF===