Upacara Peringatan Hari KORPRI ke-40

Upacara Peringatan Hari KORPRI ke-40 di Kantor Perwakilan BPK RI Provinsi DKI Jakarta dilaksanakan di halaman Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi DKI Jakarta, Selasa (29/11). Bertugas sebagai Inspektur Upacara yaitu Kepala Perwakilan, Blucer W. Rajagukguk, Komandan Upacara Irianto Warsito dengan diikuti oleh seluruh pimpinan dan staf Perwakilan BPK RI Provinsi DKI Jakarta dan Inspektorat Utama BPK RI.

Dalam Pidato Presiden yang dibawakan oleh Inspektur Upacara, peringatan Hari KORPRI ke-40 bertemakan tiga kata kunci. Pertama, meningkatkan pembinaan jiwa KORPRI dalam ke-Bhinekaan; Kedua, memperkokoh persatuan dan kesatuan NKRI; dan ketiga, mendukung keberhasilan pelaksanaan reformasi birokrasi.

“Kelanjutan reformasi birokrasi kita arahkan untuk membangun jajaran birokrasi yang makin aktif dan efisien. Jajaran birokrasi yang dapat mempercepat tercapainya pemerintahan yang bersih dan berwibawa, mendukung percepatan dan perluasan pembangunan yang unggul dan berdaya saing; serta mempercepat dan meningkatkan kinerja di berbagai ranah pembangunan”. (KA)