Indeks Kepuasan Pelayanan Pusat Informasi dan Komunikasi Tahun 2022 di BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta

Apakah Anda Puas terhadap Pelayanan Publik di BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta ?

  • Sangat Puas (75%, 21 Votes)
  • Puas (21%, 6 Votes)
  • Tidak Berkomentar (4%, 1 Votes)
  • Cukup Puas (0%, 0 Votes)
  • Kurang Puas (0%, 0 Votes)

Total Voters: 28

Loading ... Loading ...

Pelayanan permintaan informasi publik melalui Pusat Informasi dan Komunikasi (PIK) adalah salah satu tugas Humas dan TU di BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta. Pelayanan berupa pemberian informasi baik data LHP maupun data lainnya kepada mahasiswa, LSM, dan stakeholder lainnya. Dari hasil pelayanan ini, Humas dan TU BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta, memperoleh data tingkat kepuasan pelayanan PIK dengan menyebarkan kuesioner online dengan unsur penilaian terhadap pelayanan PIK Humas.

FORM SURVEY PELAYANAN