Pekan Olah Raga Perwakilan Provinsi DKI Jakarta

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Badan Pemeriksa Keuangan ke-64, Perwakilan Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan Pekan Olahraga (POR) menyertakan tiga bidang olahraga yaitu   bulutangkis, tenis meja, catur dan satu bidang seni yaitu lomba karaoke.
POR Perwakilan Provinsi DKI Jakarta  dilaksanakan selama satu minggu penuh mulai tanggal 17 s/d 22 Januari 2011. Agar tidak  mengganggu pekerjaan masing-masing unit kerja, maka POR dilaksanakan pada sore hari. Pembukaan POR dilakukan oleh Kepala Perwakilan Provinsi DKI Jakarta, Blucer W. Rajagukguk.

POR Perwakilan Provinsi DKI Jakarta melibatkan pegawai Perwakilan Provinsi DKI Jakarta baik dari unsur auditorat maupun unsur penunjang dan pendukung yang terbagi dalam lima tim, yaitu empat tim berasal dari unsur Sub Auditorat DKI Jakarta 1 s/d 4 dan satu tim dari unsur  penunjang dan pendukung (Tim Sekretariat Perwakilan). Kepala        Perwakilan Provinsi DKI Jakarta berharap Pekan Olah Raga Perwakilan Provinsi DKI Jakarta sebagai hajatan tahunan, tidak dimaknai sebagai kegiatan rutinitas saja.

“POR harus dihayati karena ada bagian-bagian yang dapat dipetik   menjadi pelajaran berharga, diantaranya perlu menjunjung tinggi     sportivitas, semangat bersaing, berkreasi, berinovasi, pantang          menyerah, bertanggung jawab, yang dilandasi dengan semangat untuk mengukir prestasi. Selain itu tujuan POR Perwakilan Provinsi DKI Jakarta adalah untuk meningkatkan kerja sama dan solidaritas antar pegawai” kata Kepala Perwakilan.

Pada penyelenggaraan POR tahun ini Tim Sekretariat Perwakilan tampil sebagai Juara Umum dengan menjuarai ketiga cabang olah raga yang dipertandingkan. Sementara lomba karaoke dimenangkan oleh Sub Auditorat DKI Jakarta I yang diwakili oleh Bunda Atiek Sumiati, Staff Seksi DKI Jakarta I A.  (KA)