Bazaar Ramadhan BPK 1436 H

DRM_9555

Unit Nasional KORPRI dan Dharma Wanita Persatuan Setjen BPK mengadakan Bazaar Ramadhan 1436 H, yang berlangsung di Kantor Pusat BPK RI Jakarta pada 2 Juli 2015. Pembukaan Bazaar dilakukan oleh Ketua BPK Harry Azhar Azis dan dihadiri oleh Wakil Ketua BPK Sapto Amal Damandari, Anggota BPK Agung Firman Sampurna, Sekjen Hendar Ristriawan, Irtama sekaligus Ketua KORPRI Mahendro Sumardjo,  para pejabat di lingkungan BPK, ibu-ibu IKISTRA BPK serta Dharma Wanita Persatuan Setjen BPK.

DRM_9611

Ketua KORPRI BPK menyebutkan bahwa kegiatan bazaar kali ini dimeriahkan oleh sekitar 55 stand, yang menjual berbagai produk fashion untuk dewasa dan anak-anak, bahan pokok, aksesoris, perlengkapan rumah tangga, serta makanan siap saji. Selain itu, pada Ramadhan tahun ini Unit KORPRI bekerja sama dengan Yayasan Cakra Bhakti dan Koperasi Pegawai BPK akan membagikan sejumlah paket sembako kepada pegawai pada unit kerja satuan pengamanan, tenaga cleaning service, dan beberapa karyawan golongan I dan II di BPK.

Dalam sambutannya, Ketua BPK menyampaikan bahwa pimpinan BPK menyambut baik inisatif dilaksanakannya bazar ramadhan ini. “Diharapkan dengan adanya bazaar Ramadhan di BPK dapat memenuhi kebutuhan pegawai dalam mempersiapkan keperluan untuk Hari Raya,” ujarnya.

BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta juga ikut memeriahkan acara dengan membuka 3 stand yang masing-masing menjual baju muslim, sembako dan kebutuhan buat lebaran lainnya.——-AF——-

DRM_9576