Family Gathering HUT Ke 68 BPK RI

Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke 68 BPK RI, Panitia HUT menyelenggarakan kegiatan Family Gathering dengan tema “Berkarya Untuk Negara” yang diselenggarakan pada Sabtu,10 Januari 2015, di Lapangan Parkir Keong Emas, TMII, Jakarta.

Family gathering tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke 68 BPK RI bertujuan untuk meningkatkan loyalitas dan kebanggaan terhadap BPK RI guna meningkatkan etos kerja para pegawai, mengurangi kejenuhan dalam bekerja dan menjaga hubungan silaturahmi keluarga besar BPK RI.IMG_0190

Kegiatan Family Gathering diawali dengan senam pagi dan jalan santai bersama yang diikuti oleh para pegawai beserta keluarga dilanjutkan dengan fun games antar satker, pelepasan 68 burung merpati oleh pimpinan BPK RI, dan pembagian 45 buah door prize yang dipandu oleh host Irvan Hakim dan Cici Panda, serta penampilan dari artis/penyanyi, Vina Panduwinata dan Rossa.

Dalam sambutannya, Ketua BPK RI mengatakan dengan diadakannya family gathering ini dapat meningkatkan rasa memiliki dan rasa bangga terhadap BPK RI dari seluruh pegawai dan Pimpinan BPK RI. “Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi salah satu media untuk meningkatkan harmonisasi hubungan dan komunikasi antar seluruh komponen yang ada di BPK RI,”ungkap Ketua BPK RI.

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat mendatangkan kegembiraan serta memberikan hiburan kepada seluruh pimpinan dan pegawai BPK RI beserta keluarganya sehingga dapat mencairkan suasana untuk meningkatkan keakraban, kebersamaan, dan keceriaan antara pegawai dan Pimpinan BPK RI.IMG_0131   IMG_0502 IMG_0610