Tebar daging Qurban BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta 2019/1440H

122

Jakarta, 13 Agustus 2019.

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 H, BPK Perwakilan Prov. DKI Jakarta menyelenggarakan penyembelihan hewan-hewan qurban. Penyembelihan hewan-hewan qurban tersebut dilaksanakan di halaman parkir Kantor Perwakilan yang dibuka langsung oleh Kepala Perwakilan BPK  Prov. DKI Jakarta Yuan Candra Djaisin dan dihadiri pula oleh para pejabat struktural dan para Shohibul Qurban yaitu pegawai BPK Perwakilan Prov. DKI Jakarta. Penyembelihan hewan qurban ini sebagai wujud ungkapan syukur kepada Allah SWT atas kelimpahan rezki dan juga sebagai sarana berbagi rezki dengan orang lain yang berkekurangan.

Kalan menyampaikan bahwa Sebagai bentuk atas rasa syukur kita kepada Allah SWT dan partisipasi kita terhadap orang-orang yang sedang menunaikan ibadah haji di tanah suci, hari ini kita melaksanakan penyembelihan hewan qurban yang berasal dari Keluarga Besar BPK, untuk jumlah hewan qurban Tahun 1440 H ini ada 3 ekor sapi yang dan 2 ekor kambing yang merupakan qurban dari Keluarga Besar BPK baik di Perwakilan DKI Jakarta maupun dari Kantor Pusat.

Kepala Perwakilan Yuan Candra Djaisin mengatakan, Semoga Qurban yang kita lakukan, dilandasi dengan niat yang baik dan ikhlas,sehingga manfaatnya bisa dirasakan terutama oleh BPK Perwakilan Prov. DKI Jakarta sendiri dan Keluarga Besar BPK RI secara umum dan juga lingkungan sekitar Perwakilan Prov. DKI Jakarta” tambah Kalan dalam sambutannya.

Hasil penyembelihan hewan qurban dibagikan kepada masyarakat sekitar kantor perwakilan dan juga kepada panti asuhan yatim dan piatu baik yang bermukim di Kelurahan Cikoko maupun masyarakat lainnya.==AF==