Pengarahan Kepala Perwakilan Sekaligus Halalbihalal BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta

 

 

Kepala Perwakilan Yuan Candra Djaisin memberikan pengarahan dalam rangka rencana pelaksanaan kegiatan Perwakilan pada semester II tahun 2019. Acara yang berlangsung senin 17 Juni 2019 di Auditorium BPK perwakilan DKI Jakarta dihadiri oleh Para Pejabat Struktural,Pejabat Fungsional,para Auditor dan Penunjang.

Kalan mengatakan setelah kita semua merayakan idul fitri 1440 hijriah maka sudah sepantasnya kita saling memberikan maaf yang tulus dan saling memberi motivasi untuk mengerjakan lebih banyak amal kebaikan,saling memberi nasehat dalam mengerjakan ketaatan dan juga menambah rasa persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Selain itu Kalan menghimbau agar seluruh pegawai menambah semangat dalam bekerja agar beban pekerjaan yang berat apabila sama-sama dipikul akan menjadi ringan dan mencapai hasil kerja yang memuaskan.

Acara yang dilaksanakan sekaligus Halalbihalal pegawai BPK DKI setelah 30 hari menjalankan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan ini juga menghadirkan pramusaji untuk saling bermaaf-maafan.==AF==