Pelaksanaan Exit Meeting Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemprov DKI Jakarta Tahun 2018

Senin 22 April 2019 di ruang RAPIM Gubernur DKI Jakarta, Balai Kota, berlangsung acara Exit Meeting pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta TA 2018. Tim pemeriksa BPK dihadiri langsung oleh Kepala Perwakilan BPK DKI Yuan Candra Djaisin selaku Penanggung Jawab dan didampingi oleh para Kepala Subauditorat DKI 1 ,2,3 & 4 selaku Wakil Penanggung Jawab Pemeriksaan serta Kasubbag Hukum BPK DKI.

Acara dibuka langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan yg didampingi oleh Sekrearis Daerah, para Asisten, Inspektur, Kepala BPKAD, BPAD, BPRD dan para Kepala SKPD Pemprov DKI Jakarta.

 
Acara tersebut menandakan berakhirnya pemeriksaan lapangan Tim Pemeriksa BPK dengan menyerahkan Temuan Pemeriksaan kepada Gubernur DKI. Kepala Perwakilan BPK DKI menyampaikan bahwa temuan pemeriksaan yang dihasilkan oleh Tim Pemeriksa akan menjadi bahan penyusunan laporan hasil pemeriksaan BPK, dan mendorong Pemprov DKI Jakarta untuk dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ditemukan terutama yang berdampak langsung dengan penyajian laporan keuangan. Atas hal tersebut, Gubernur DKI Jakarta beserta jajarannya akan berusaha menyelesaikan permasalahan-permasalahan tersebut sehingga pada akhirnya laporan keuangan menjadi lebih akuntabel.===AF===