BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

IMG_1484BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta mengadakan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, pada Rabu, 5 Februari 2015 di Masjid Baitul Hasib Kantor Perwakilan BPK Provinsi DKI Jakarta. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua MUI Depok, KH. Zen Rofiq Fachrudin,  Kepala Perwakilan BPK Provinsi DKI Jakarta, Efdinal, para pegawai dan Dharma Wanita BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta.

Kepala Perwakilan, dalam sambutannya mengajak agar dalam mengerjakan tugas dan kewajiban sebagai Hamba Allah hendaknya kita memperbanyak Sholawat kepada Nabi, karena dengan Sholawat yang kita ucapkan dengan hati Ikhlas akan mendatangkan Keridhoan Allah.

Sementara itu dalam Tausiyahnya Ketua MUI Depok mengatakan bahwa Sunnah terbesar Nabi setelah Dakwah adalah Sholat berjamaáh. Hendaknya sebagai kaum Muslimin yang sudah baligh selalu menjaga sholat berjamaáh di Masjid, dan bagi kaum Muslimat menjaga Sholat di awal waktu. Acara tersebut juga dmeriahkan oleh santri yang membawakan Hadroh dari Pondok Pesantren Al MustaqimIMG_1487