Silaturahmi dan Peresmian Pengurus Masjid Baitul Hasib BPK DKI Jakarta

Bertempat di Auditorium Lantai 1 BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta pada hari Jumat tanggal 22 Oktober 2021 pukul 13.00 WIB diresmikan susunan Pengurus Masjid Baitul Hasib DKI periode 2021-2023. Acara berlangsung setelah sholat Jum’at dan makan siang bersama.

Susunan Pengurus Periode 2021-2023 terdiri dari Pembina, Penasihat, Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, Ketua Bidang serta para Anggota dari masing-masing bidang yaitu bidang Peribadatan dan Pendidikan,bidang Pembinaan Muslimah, bidang Sosial, dan Bidang komunikasi,Informasi dan Kepustakaan, serta bidang sarana dan prasarana. Jumlah total pengurus 55 orang.

Kepala BPK Perwakilan DKI Jakarta Dede Sukarjo selaku Pembina, memberikan arahan dan beberapa pesan dalam acara peresmian pengurus ini, bahwa acara ini merupakan forum silaturahmi. Beliau mengutip ayat dibacakan dalam tilawah bahwa salah satu ciri orang beriman yakni memakmurkan masjid serta menjelaskan bahwa MUI sudah membolehkan penyelenggarakan kegiatan ibadah di Masjid, namun kita tetap waspada (menjaga protokol kesehatan). Seluruh kegiatan Masjid akan bersinergi dengan tugas dan fungsi utama BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta.

Setelah arahan Pembina Masjid, dilanjutkan sambutan Ketua Umum, Ahmad Luthfi H.Rahmatullah  yang mengatakan salah satu strategi kegiatan ibadah di masa pandemi akan dilakukan secara offline dan online. Program-program yang sudah berjalan dengan baik kita pertahankan dan tingkatkan. Beliau juga mengajak kepada seluruh pengurus untuk giat dalam mengajak pegawai lain untuk sama-sama mmeakmurkan masjid. Acara ini ditutup dengan do’a serta foto bersama.