Pandemi? Bukan halangan untuk tetap berbagi

Penyerahan bantuan untuk para santri Yayasan Rumah Tahfidz Arrayyan Srengseng Sawah Jagakarsa
Penyerahan santunan anak yatim piatu di musholla Al Achyar Cikoko Pancoran Jaksel

 

Jakarta, Humas BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta – Selasa, 11 Mei 2021, telah dilaksanakan acara penyerahan santunan kepada anak-anak yatim binaan Musholla Al-Achyar Cikoko Pancoran Jakarta selatan dan Yayasan Rumah Tahfidz Arrayyan Srengseng Sawah Jagakarsa Jakarta selatan yang diserahkan langsung oleh Ibu Yanti selaku ketua Dharma wanita BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta  didampingi oleh Dian Hidayatullah selaku Kepala Subbagian Keuangan BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta.

Penyerahan ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan bernama BPK DKI berbagi dibulan Ramadhan 1442 H. Kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari pegawai BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar di bulan suci Ramadhan yang dijalani dalam situasi pandemi. Dana yang terkumpul dalam kegiatan ini bersumber dari pendanaan pribadi pegawai BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta.

Dana yang telah terkumpul tersebut dibelanjakan untuk 250 paket sembako, 200 paket nasi kotak, dan paket berbuka untuk petugas. Seluruhnya telah disalurkan kepada warga di sekitar kantor BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta, warga di sekitar Komplek Rumah Dinas Jatipadang, tenaga kebersihan di TPPS Kalibata, petugas keamanan di Komplek Rumah Dinas Cikoko serta petugas kebersihan yang bekerja di sekitar lingkungan kantor.