Meneladani karakter Rasulullah SAW dalam menjalankan profesi kita sebagai Aparatur Sipil Negara

Nabi Muhammad SAW adalah Nabi akhir zaman dan Penutup para Nabi dan Tidak akan ada Nabi yang akan diutus oleh Allah untuk menyampaikan risalah-Nya setelah Nabi Muhammad SAW.

Perwakilan Provinsi DKI Jakarta kembali memperingati Hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW atau lebih dikenal dengan Maulid Nabi Muhammad yang jatuh pada tanggal 12 Robiul Awal bertepatan tanggal 19 Oktober 2021.  Peringatan Maulid Nabi dilakukan pada hari Rabu (27/10) di Masjid Baitul Hasib BPK DKI Jakarta. Sebagai Narasumber Ustadz AH Ibnu Rahman Albughury Pimpinan Belajar Waris Islam Center.

Acara dibuka oleh Kepala Perwakilan sekaligus sebagai pembina Masjid Baitul Hasib BPK DKI Jakarta Dede Sukarjo yang dalam sambutannya mengatakan bahwa ALLAH memberikan kita waktu 24 jam dalam sehari dan hendaknya kita membagi waktu tersebut utamanya dalam setiap aktivitas kita diniatkan untuk beribadah kepada-Nya.

Sementara dalam kajian yang berjudul “Meneladani karakter Rasulullah SAW dalam menjalankan profesi kita sebagai Aparatur Sipil Negara”, Narasumber mengatakan bahwa Profesi ASN bukan sekedar profesi pekerjaan,tetapi amanah sebagai pelayan ummat. Dan hendaknya dalam memberikan pelayanan berlaku adil dan melayani bukan minta dilayani.

Hadir pula Ketua DKM, para penasehat dan pengurus yang beberapa hari yang lalu baru saja diberi amanah untuk menjadi Dewan Kemakmuran Masjid. Acara juga diikuti oleh sebagian pegawai BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta via zoom dan berlangsung dengan khidmat.==AF==