Kegiatan Kunjungan Media BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta 2015

[huge_it_slider id=”6″]
Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi DKI Jakarta melakukan kunjungan media/media visit ke Lembaga Penyiaran Publik  TVRI , Jalan Gerbang Pemuda Senayan Jakarta Pusat  pada hari Selasa tanggal 17 November 2015. Hadir dalam acara ini mewakili Kepala Perwakilan yaitu Kepala Sekretariat Perwakilan BPK Provinsi DKI Jakarta, Walmin Purba, Kepala Sub Auditorat DKI III Andri Yogama, Kasubbag Keuangan M. Zaini, Kasubbag Humas Cahyo Sartono  beserta para Staf Humas BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta.

Dalam media visit ini, BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta diterima oleh Endah Tri Handayani, Kepala Seksi Current Affair Direktorat Program dan Berita.

Bertempat diruang rapat Direktur Program dan Berita  Kasetlan dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud nyata dari BPK untuk membina Media Relations yang baik, karena media massa saat ini bukan hanya sebagai sarana dalam menyampaikan informasi tetapi juga sebagai sarana untuk mendidik dan membangun sebuah pemahaman publik  mengenai peran dan fungsi BPK dalam mendukung terciptanya pemerintah yang bersih dan akuntabel. Media elektronik dan media cetak sebagai partner dalam menyampaikan informasi ke masyarakat, bagaimana tugas dan fungsi BPK sebagai Lembaga Tinggi Negara dalam tugasnya sebagai pemeriksa keuangan Negara eksternal. ===AF===

IMG_2413