Dharma Wanita BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta gelar Pertemuan

Dharma Wanita BPK RI Perwakilan Provinsi DKI Jakarta mengadakan silaturahmi yang sekaligus menjadi pertemuan perdana antara anggota dan pengurus yang diselenggarakan pada hari Kamis (5/3) di Rumah Dinas Kepala Perwakilan. Sejumlah anggota Dharma Wanita dan pegawai berpartisipasi dalam pertemuan ini. Pertemuan tersebut dipimpin oleh Ketua Dharma Wanita yaitu Ibu Dewi Efdinal, didampingi oleh Ibu Widarwati Cahyo.

Pada kesempatan ini Ketua Dharma Wanita menyampaikan sambutan sebagai ucapan selamat datang di Rumah Dinas Kepala Perwakilan BPK Provinsi DKI Jakarta. Pada kesempatan itu pengurus melaporkan beberapa kegiatan yang sudah dilakukan oleh Dharma Wanita selama bulan Januari sampai dengan bulan Maret 2015. Selain itu, dalam acara tersebut juga diisi dengan diskusi, usul dan saran dari anggota untuk rencana kegiatan dan pertemuan Dharma Wanita, serta ada pula kegiatan arisan bagi anggota dan pegawai yang ingin berpartisipasi.

Setiap pertemuan dijadwalkan akan diadakan rutin setiap dua bulan sekali, untuk tempat ditentukan kemudian dan diupayakan tempat tidak monoton. Ketua Dharma Wanita mengarahkan agar setiap anggota dan juga pegawai turut berpartsisipasi aktif dalam setiap pertemuan dan kegiatan yang dilaksanakan, supaya lebih mempererat tali silaturahmi dan tali persaudaraan antar sesama anggota maupun pegawai. Rencana kedepan Ketua Dharma Wanita dan para pengurusnya akan menghidupkan Dharma Wanita dengan berbagai kegiatan untuk lebih memajukan Dharma Wanita BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta. Acara pertemuan ini diakhiri dengan pembagian doorprize dan pengocokan arisan, yang kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang yang disediakan oleh tuan rumah. KY

Jpeg