Rangkaian Peringatan HUT BPK RI Ke-66 di BPK RI Perwakilan Provinsi DKI Jakarta

PON HUT BPK RI

Jakarta, 4 Januari 2013

POR Perwakilan DKI Jakarta.

Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi DKI Jakarta Blucer W. Rajagukguk membuka Pekan Olah Raga (POR) Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) BPK RI Ke-66 di Auditorium Perwakilan Provinsi DKI Jakarta. “POR harus dihayati karena ada bagian-bagian yang dapat dipetik   menjadi pelajaran berharga, diantaranya perlu menjunjung tinggi sportivitas, semangat bersaing, berkreasi, berinovasi, bertanggung jawab, yang dilandasi dengan semangat untuk mengukir prestasi. Selain itu tujuan POR Perwakilan Provinsi DKI Jakarta adalah untuk meningkatkan semangat kebersamaan, kerja sama dan solidaritas antar pegawai” kata Kalan.

Kegiatan POR Perwakilan Provinsi DKI Jakarta melibatkan pegawai Perwakilan Provinsi DKI Jakarta baik dari unsur auditorat maupun unsur penunjang dan pendukung yang terbagi dalam enam tim, yaitu empat tim berasal dari unsur Sub Auditorat DKI Jakarta I s/d IV dan dua tim dari unsur  penunjang dan pendukung (Tim Setlan 1 dan Tim Setlan 2). Pada POR kali ini  dilaksanakan selama satu minggu penuh mulai tanggal 4 s/d 11 Januari 2013 yang menyertakan 4 cabang olahraga yaitu  bulutangkis, tenis meja, catur dan satu cabang seni yaitu lomba karaoke.

POR ini dibuka dengan pertandingan Exhibiton  Bulu Tangkis dari unsur Sub Auditorat, dimana Sub Auditorat DKI Jakarta I melawan Sub Auditorat DKI Jakarta III dan Sub Auditorat DKI Jakarta II melawan  Sub Auditorat DKI Jakarta IV. Pada pertandingan Exhibiton ini, Sub Auditorat DKI Jakarta I yang di wakili oleh Kepala Sub Auditorat Joko Agus Setiono berhasil mengalahkan Kepala Sub Auditorat  III Andri Yogama, dibagian lain Kepala Sub Auditorat Harwinoko yang mewakili Sub Auditorat DKI Jakarta II berhasil mengalahkan Kepala Sub Auditorat IV E. Priyonggo Sumbodo yang mewakili Sub Auditorat DKI Jakarta IV. Selain pertandingan Exhibiton  Bulu Tangkis, pada POR kali juga diadakan pertandingan Exhibiton  Futsal dari unsur auditorat melawan unsur penunjang dan pendukung, dimana tim penunjang dan pendukung berhasil memenangkan pertandingan Exhibiton  Futsal tersebut.

Pada penyelenggaraan POR tahun ini, Tim Setlan II yang diwakili oleh Sub Bagian Hukum Humas dan Sub Bagian Umum tampil sebagai Juara Umum dengan menjuarai dua dari tiga cabang olah raga yang dipertandingkan, cabang Bulu Tangkis dan Lomba Seni Karaoke berhasil dimenangkan oleh Tim Setlan II. Pada penyelenggaraan POR tahun sebelumnya (2012), Juara Umum dipegang oleh Sub Auditorat DKI Jakarta II.