Buka Puasa Bersama Pimpinan BPK RI

buka bersama

Jakarta, 23 Juli 2013

Dalam rangka meyemarakkan Bulan Suci Ramadhan Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Provinsi DKI Jakarta mengelar acara berbuka puasa bersama dan penyantunan anak-anak yatim piatu. Acara yang dihadiri oleh Ketua BPK RI, Drs. Hadi Poernomo, AK, Anggota V, Agung Firman Sampurna,Sekjen BPK RI, Hendar Ristriawan, Kalan BPK RI Perwakilan Provinsi DKI Jakarta, Dr. Blucer W. Rajagukguk SE, SH, M.Sc, CFE, para pejabat dan Pegawai di lingkungan BPK RI Provinsi DKI Jakarta serta di hadiri oleh anak yatim piatu dan masyarakat lingkungan CIkoko.

Ketua BPK RI Drs. Hadi Poenomo menyampaikan  “bahwa yang bisa menjawab tentang  keadaan Indonesia sekarang ini hanya 2 kata yaitu : Silahturahmi dan Istiqomah “. Menjelang waktu berbuka, Ustad Abdurahman Lubis Lc yang di undang khusus untuk memberikan siraman rohani yang disimak dengan Khusuk oleh peserta kegiatan. Ceramah itu sendiri  dirangkai dengan acara berbuka puasa bersama dan .Selepas sholat magrib, sembari menikmati hidangan dan menunggu waktu isya pejabat dan pegawai memberikan santunan kepada anak yatim piatu,selama bulan ramadhan pegawai BPK RI perwakilan Provinsi DKI Jakarta menggelar serangkaian acara untuk mengisi Ramadhan di kantor. Ada pun kegiatan yang di gelar adalah Sholat Dzuhur, buka puasa bersama dan penyantunan anak-anak yatim piatu .

Kegiatan Ramadhan di kantor merupakan anggenda rutin yang di gelar oleh pejabat serta pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi DKI Jakarta. Diharapkan dengan setiap diadakan kegiatan ini dapat menambah keimanan dan ketakwaan serta kepekaan sosial dari para pegawaidi lingkungan kerja BPK RI Perwakilan Provinsi DKI Jakarta.