HUT BPK RI KE-72 BERTEMA ENERGI SINERGI PRESTASI

Dalam rangka memperingati HUT ke-72 BPK RI, BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan berbagai acara kegiatan antara lain  Family Gathering dengan BPK Pusat, Ziarah Makam Pimpinan BPK RI, perlombaan ketangkasan dan fun games yang diikuti oleh pegawai dan pramusaji dilingkungan kantor BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta.

Acara perlombaan dimulai dari tanggal 7 s.d 21 Januari 2019 yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Kepala Perwakilan Yuan Candra Djaisin yang dilanjutkan dengan senam maumere bersama dan dilanjutkan dengan perlombaan olahraga dan fun games.

Acara yang diikuti oleh Para pejabat Struktural dan Pegawai dari BPK Perwakilan Provinsi DKI  Jakarta  bertujuan untuk menumbuhkan dan meningkatkan nilai-nilai kebersamaan,kekompakan dan solidaritas antar sesama Pegawai.

Pada acara puncak tgl 21 Januari 2019 diadakan Upacara Peringatan HUT BPK RI ke-72 yang yang dipimpin oleh Kepala Perwakilan Yuan Candra Djaisin menjadi Inspektur Upacara,dan Kasubbag Hukum Sugimin sebagai komandan upacara yang dilanjutkan dengan syukuran dan pemotongan tumpeng oleh Kepala Perwakilan dan diberikan kepada Pegawai yang baru saja Pensiun yaitu Akhmad Sukendra dan Pegawai yang Termuda di Perwakilan DKI Jakarta Agung Muhardiansyah. Tidak lupa Panitia HUT BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta bagi-bagi Doorprize berupa Jam dinding,rak handuk,dll.

Dipenghujung acara diumumkan pemenang lomba dan sebagai juara umum di pegang oleh Subauditorat DKI III yang menerima Piala Bergilir yang diperebutkan dari tahun ke tahun setiap Peringatan HUT BPK RI.

Ada yang istimewa pada peringatan kali ini,karena selain lomba Karaoke dan Paduan Suara,Pegawai juga di hibur oleh Band BPK DKI yang bernama TANJIDOR

Demikian serangkaian acara peringatan HUTke-72 BPK RI, semoga dengan penyelenggaraan acara tersebut semakin memupuk persaudaraan, kekompakan dan semangat kerja diantara pegawai dilingkungan BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta. Dirgahayu BPK ke-72==AF==