Konsinyering Pelaporan Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu Semester II Tahun 2017

Bertempat di Hotel Best Western The Hive Cawang, BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta mengadakan acara Konsinyering PDTT semester II tahun 2017 pada hari sabtu 16 s.d  Rabu 20 desember 2017. Acara yang di buka oleh Kepala Perwakilan Syamsudin ini dihadiri pula oleh para Kepala Subauditorat DKI 1,2 dan 3 serta para tim pemeriksa. Konsinyering yang dilaksanakan untuk pelaporan pemeriksaan dengan tujuan tertentu semester II tahun 2017 pada Dinas sumber daya air, Dinas Perindustrian dan energi,dan PT Pembangunan Jaya Ancol.

Kegiatan yang dilaksanakan adalah review pada internal tim secara berjenjang sejak dari ketua tim sampai dengan wakil penanggung jawab. Selanjutnya kegiatan cross review dimana setiap tim akan dilakukan review oleh kepala perwakilan dan para kepala sub auditorat.

Hasil kegiatan ini adalah konsep LHP yang akan disampaikan kepada kepala perwakilan yang selanjutnya dimintakan komentar berupa action plan kepada Pemprov DKI Jakarta. Diharapkan LHP atas pemeriksaan PDTT ini akan bisa disampaikan kepada DPRD DKI Jakarta dan Pemprov DKI Jakarta untuk dimasukkan kedalam IHPS ( Ihtisar Hasil Pemeriksaan Semester) II tahun 2017. Konsinyering diikuti oleh 3 tim pemeriksaan PDTT.===AF===