MUSRENBANG (MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN) PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN 2017

Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta Syamsudin menghadiri undangan Musyawarah Rencana Pembangunanan (Murenbang) DKI Jakarta, di Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2017) pagi. Acara ini dibuka oleh Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo.

 

Beberapa pejabat yang hadir di antaranya Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Darmin Nasution; Wakil Menteri Keuangan,Prof.Mardiasmo;Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono; Sekretaris Daerah DKI, Saefullah; Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, dan para pejabat Pemprov DKI lainnya.

Dalam sambutannya Tjahjo menyebut, bahwa isu strategis pembangunan DKI Jakarta, terdapat beberapa poin.

“Yaitu pengembangan sistem transportasi, antisipasi banjir, rob, dan genangan, peningkatan kualitas lingkungan perumahan dan permukiman kota, dan peningkatan kualitas dan kuantitas RTH,” kata Tjahjo.

Selain itu, juga pengurangan ketimpangan ekonomi dan perluasan kesempatan kerja, pembangunan budaya multi-kultur, peningkatan pelayanan publik, peningkatan kualitas pendidikan, dan peningkatan kualitas kesehatan masyarakat.===AF===

IMG_7054 IMG_7035