Audiensi Kepala Perwakilan BPK Provinsi DKI Jakarta Dengan Pimpinan DPRD Provinsi DKI Jakarta

IMG_4033 IMG_4112

 

Rabu, 8 Maret 2017 Kepala Perwakilan BPK Provinsi DKI Jakarta, Syamsudin, melakukan audiensi di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta yang diterima oleh Ketua DPRD Bapak Prasetio Edi Marsudi dan pimpinan DPRD lainnya, yaitu Mohammad Taufik, Triwaksana, dan Ferrial Sofyan.

Dalam pertemuan tersebut Kepala Perwakilan menjelaskan tentang mekanisme pelaksanaan pemeriksaan LKPD Provinsi DKI Jakarta TA 2016 dan Hasil Pemeriksaan Semester II TA 2016, serta hasil tindak lanjut dari rekomendasi BPK oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi DKI Jakarta.

Para pimpinan DPRD sangat antusias dalam mendengarkan penjelasan dari Kepala Perwakilan BPK dan berharap agar BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta dapat memberikan masukan dalam proses pembahasan anggaran sehingga dapat mencegah terjadinya pelanggaran.

Dalam acara tersebut Kepala Perwakilan didampingi oleh Kepala Sekretariat Walmin Purba, Kasubaud DKI 1 Hadiyati Munawaroh, Kasubaud DKI 2 Lisa Sulistiowati Wahyuningsih, Kasubaud DKI 3 R. Aryo Seto Bomantari, Kasubbag Humas Cahyo Sartono, dan Ketua Tim Senior Arif Wicaksono.===AF=== IMG_4038