Konsinyering LHP PDTT Triwulan IV Tahun 2016 BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta

img_3543  img_3978 img_4011 img_3795

 

BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta mengadakan acara Konsinyering LHP PDTT Triwulan IV Tahun 2016 pada hari Selasa 20 s.d Jum’at 23 desember 2016 di Hotel Best Western The Hive Cawang Jakarta. Acara yang dibuka oleh Kepala Sekretariat Perwakilan Walmin Purba sebagai Plh Kepala Perwakilan mengatakan Manfaat dari konsinyering ini adalah untuk menyusun Hasil Laporan pemeriksaan dengan tujuan tertentu yang dilaksanakan pada semester II tahun 2016. Dengan Konsinyering ini diharapkan proses review secara berjenjang sejak dari Ketua Tim sampai dengan Penanggung Jawab bisa dilaksanakan dengan efektif sesuai dengan standart pemeriksaan. Acara dihadiri oleh KasubAud DKI I Hadiyati Munawaroh,KasubAud DKI II Lisa Sulistiowati ,KasubAud DKI III R. Arya Seto Bomantari, Pengendali Tekhnis Koko Adi Sukmono dan Ferdinand John Rotinsulu, Kasubbag TU  Junaida dan 10 tim pemeriksa serta Tim dari sekretariat.

Pada hari ke 3 tgl 22 desember 2016 Kepala Perwakilan BPK Provinsi DKI Jakarta Syamsudin membuka acara Diseminasi Sistem Informasi Tindak Lanjut LHP BPK dan sebagai pemberi materi dari Direktorat EPP Revbang BPK RI yang juga diikuti oleh peserta konsinyering. Disampaikan bahwa Implementasi Renstra BPK 2016-2020 menjadi pendorong pengelolaan keuangan negara melalui pemeriksaan yang berkualitas dan bermanfaat.

Konsinyering ini juga dilengkapi dengan proses review yaitu konsep laporan yang direview oleh pemeriksa dari tim yang lain sehingga LHP diharapkan bisa memenuhi standart pemeriksaan yang berkwalitas. Konsinyering ini diikuti oleh 10 tim pemeriksa dengan tujuan tertentu yang pemeriksanya dari BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta. Dan acara ditutup oleh KasubAud DKI I Hadiyati Munawaroh.===AF===