UPACARA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KORPRI YANG KE-45

 img_3176 img_3231 img_3220

 

Hari ini Selasa tanggal 29 November 2016 BPK Perwakilan provinsi DKI Jakarta dan Inspektorat Utama  memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-45 Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia ( KORPRI) dengan Tema “BERSAMA KORPRI MENEGUHKAN NETRALITAS DAN MENINGKATKAN PROFESIONALISME APARATUR SIPIL NEGARA”.

Upacara dilaksanakan di halaman Kantor BPK  Perwakilan Provinsi DKI Jakarta, Selasa (29/11). Bertugas sebagai Inspektur Upacara yaitu Inspektorat  Pemerolehan Keyakinan Mutu Pemeriksaan (PKMP)  Bernardus Dwita Pradana, Komandan Upacara dipimpin oleh Gunawan Firmanto (Kasubbag Hukum BPK DKI) dengan diikuti oleh seluruh pimpinan dan staf Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta dan Inspektorat Utama BPK RI.

Dalam Pidato Presiden yang dibawakan oleh Inspektur Upacara, peringatan Hari KORPRI ke-45 Presiden mengapresiasi tema HUT KORPRI karena sangat tepat semangatnya dalam menyambut pesta Demokrasi Pemilu Kepala Daerah serentak tahun 2017.

“Kelanjutan reformasi birokrasi kita arahkan untuk membangun jajaran birokrasi yang makin aktif dan efisien. Jajaran birokrasi yang dapat mempercepat tercapainya pemerintahan yang bersih dan berwibawa, mendukung percepatan dan perluasan pembangunan yang unggul dan berdaya saing; serta mempercepat dan meningkatkan kinerja di berbagai ranah pembangunan”.

Pidato Presiden di tutup dengan Peresmian Toko Online KORPRI dan KORPRI Expo 2016. Dirgahayu Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia ke-45

===AF===