Sosialisasi Platform Kolaborasi di BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta

                                                                                                                   IMG_8018
Dalam rangka meningkatkan Kinerja Pemeriksaan dan Non Pemeriksaan di Lingkungan BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta serta mempermudah komunikasi dan bekerja lebih effisien,effektif dan aman dalam lingkungan pekerjaan dengan menggunakan perangkat berbasis tekhnologi
internet /online,Biro TI BPK RI mengadakan sosialisasi dengan tema Platform Kolaborasi BPK Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Pemeriksaan dan Non Pemeriksaan di lingkungan BPK RI, yang dilaksanakan pada hari Senin, 15 Agustus 2016 pukul 09.00-12.00 di Auditorium utama gedung BPK Perwakilan Provinsi DKI Jakarta.
Acara dibuka oleh Kepala Sekretariat Perwakilan Walmin Purba. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa banyak aplikasi yang kurang tersosialisasi di lingkungan BPK dengan baik, padahal aplikasi-aplikasi tersebut dapat memudahkan kita dalam melakukan tugas dan pekerjaan, dalam kata lain kita bisa bekerja lebih efisien.
Sebagai Narasumber acara ini disampaikan oleh Kepala Bagian Pengembangan Sistem Informasi BPK Novis Pramantyabudi. Dalam materinya beliau menjelaskan bahwa peran teknologi canggih saat ini dan banyak sekali aplikasi yang mempunyai peran positif sehingga dapat memudahkan kita untuk melakukan pekerjaan dimana saja dan kapan saja sehingga pekerjaan kita bisa selesai dengan waktu yang efisien.
Kemudian acara dilanjutkan oleh tanya jawab.IMG_8013                     IMG_8007